Beranda > Kilas Kegiatan Sekolah > PAMERAN KARYA SENI SISWA

PAMERAN KARYA SENI SISWA

Sebagai kegiatan apresiasi terhadap beberapa karya seni siswa, hari ini (21 April 2009) SMP 1 Karangdadap menyelenggarakan kegiatan Pameran Hasil Karya Seni Siswa. Kegiatan yang dipandegani oleh guru mata pelajaran Seni Budaya (Ibu Erlin Sofiyanti) tersebut boleh dikatakan berhasil. Hal ini dilihat dari tingginya animo guru dan siswa dalam mengunjungi arena pameran.

Ada hal satu hal yang sangat menarik dalam kegiatan ini, yaitu karya siswa yang dipamerkan juga dijual. Bapak/Ibu guru dan Karyawan diharapkan mau membeli beberapa karya siswa tersebut sebagai wujud apresiasi/penghargaan ter hadap karya seni siswa.

Guna lebih memeriahkan kegiatan tersebut, para siswa juga dipersilahkan membuka beberapa stan jajanan ringan. Hal ini juga merupakan hal yang sangat positif karena siswa dapat langsung mempraktekkan teori ekonomi yang mereka dipelajari di ruang kelas.

  1. MUAROFIN
    21 April 2009 pukul 04:52

    Nasi kuninge memang bikin perut gue yang baru saja sarapan terasa pingin sarapan lagi.

    Bravo SMP 1 Karangdadap!!!

  2. 1 Desember 2009 pukul 15:43

    ok banget….maju terus !!!!

  3. 7 Desember 2009 pukul 03:16

    Sungguh sangat kreatif.
    memang harus mulai dari sekarang untuk mendidik para pemuda” kita agar ke esokannya mereka bisa lebih kreatif lagi dalam melakukan segala hal.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar