Beranda > Berita, Info > Pengumuman: Situs Resmi SMPN 1 Karangdadap

Pengumuman: Situs Resmi SMPN 1 Karangdadap

Diberitahukan kepada seluruh pengunjung blog ini bahwa mulai tanggal 26 Januari 2012 SMPN 1 Karangdadap online telah pindah ke situs resmi yang baru dengan alamat http://smpn1karangdadap.sch.id

Klik Screenshot ini.

Klik Screenshot ini.

  1. disdik2013
    3 Maret 2013 pukul 04:59

    Tolong di sebar luaskan untuk menunjang program bos
    Software laporan SPJ BOS 2013 Gratis

    Klik link ini : http://adf.ly/JfpFC

  2. 14 Februari 2017 pukul 06:16

    Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.
    Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat
    “Bismillahirahmanirahim…
    Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak
    membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa
    keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya
    anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 0852-5552-2745
    siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda
    menjadi PNS.
    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi
    yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. . atau bisa
    lihat profil beliau di http://www.bkn.go.id/unit_kerja/aidu-tauhid ,Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

